• BERAPA HARGA OBAT PENYAKIT BATU GINJAL TANPA HARUS OPERASI

    BERAPA HARGA OBAT PENYAKIT BATU GINJAL TANPA HARUS OPERASI

     
    BERAPA HARGA OBAT PENYAKIT BATU GINJAL TANPA HARUS OPERASI -Batu di ginjal adalah endapan keras yang terbentuk dari zat yang ada di air kencing. Prosesnya disebut nephrolithiasis. Penyakit batu ginjal atau kencing batu ini biasanya berukuran sangat kecil atau bisa mencapai sekitar beberapa inci. Ukuran batu yang lebih besar yang mengisi saluran yang membawa kencing dari ginjal ke kandung kemih disebut batu staghorn.Penyakit batu ginjal atau kencing batu umum terjadi, yang biasanya menyerang orang yang berusia di atas 40 tahun. Penyakit batu ginjal atau kencing batu bisa diatasi dengan mengurangi faktor-faktor yang berisiko untuk kesehatan kita. Harap berdiskusi dengan dokter Anda untuk informasi lebih lanjut.
     
     
    Apotik De Nature indonesia memberikan solusi kepada anda yang sedang berusaha untuk mengobati penyakit batu ginjal yang anda derita. kami menyediakan obat penyakit batu ginjal manjur yang sudah terbukti olah para pelanggan kami. Anda bisa menghubungi layanan kami tanpa harus menatap muka secara langsung. Untuk privasi dari pelanggan kami akan aman untuk kepentingan pribadi pelanggan kami.
     
     
     
     
     
     
    sebelum membahas lebih lanjut tentang obat batu ginjal yang kami
    tawarkam ini, terlebih dahulu kita mengetahui apa itu batu ginjal, apa
    penyebab batu ginjal, bagaimana cara mengobati nya jika kita terkena
    penyakit ini. mari kita bahas satu per satu tentang batu ginjal sebelum
    saya melanjutkan tentang obat batu ginjal ini
     
     

    APA PENYEBAB BATU GINJAL???

     
     
     
     
     
     
     
     
    Penyebab batu ginjal atau kencing batu bisa terbentuk jika urin atau air kencing yang mengandung terlalu banyak bahan kimia. Bahan kimia tersebut seperti
    • kalsium, 
    • asam urat, 
    • sistin, atau struvite 
    • (campuran fosfat, magnesium, dan ammonium).
     
    Melakukan diet yang sangat tinggi protein dan meminum terlalu sedikit air akan meningkatkan risiko penyebab batu ginjal muncul. Faktanya, sekitar 85% batu di ginjal penyebab kencing batu terbuat dari zat kalsium. Batu asam urat terjadi lebih sering jika Anda juga menderita encok. Batu struvite terbentuk lebih sering di dalam urin yang terinfeksi (batu infeksi).
     

    GEJALA PENYAKIT BATU GINJAL

     
     
    Sepertiga dari orang-orang di dunia memiliki kondisi adanya batu pada ginjal mereka, tapi hanya setengahnya yang punya gejala batu ginjal.
    Meski tanpa gejala, batu pada ginjal bisa menimbulkan masalah, seperti infeksi dan penyumbatan aliran kencing. Batu yang tersangkut di kandung kemih akan menyebabkan kencing batu dan memunculkan banyak gejala.
     
    Gejala batu ginjal yang biasanya terjadi adalah sakit luar biasa (urinary colic) yang datang dan pergi, dan biasanya bergerak dari bagian samping belakang (flank) ke bagian bawah perut (abdomen). Gejala batu ginjal umum lainnya termasuk :
     
    • Sakit pinggang, 
    • paha, 
    • selangkangan, 
    • dan kemaluan
    • Darah dalam urin
    • Mual dan muntah-muntah
    Jika kencing batu yang disebabkan oleh batu kristal di ginjal menimbulkan infeksi, Anda harus segera periksakan ke dokter. Gejala batu ginjal lainnya bisa berupa meriang, demam, berkeringat, dan buang air kecil yang sering, mendesak, serta terasa sakit.
     
    Masih banyak tanda-tanda atau gejala batu ginjal yang tidak disebutkan di atas. Jika Anda punya masalah dengan salah satu gejalanya, harap konsultasi dengan dokter Anda.
     

    CARA MENCEGAH BATU GINJAL

    • Konsumsi air mineral paling tidak sebanyak 2,5 liter perhari, jumlah yang disarankan oleh ahli adalah sekitar 3 liter per hari.
    • Sering melakukan olahraga. Ada beberapa orang yang tidak suka minum air putih karena tidak mudah haus, untuk mengatasi ini maka bisa melakukan
      latihan agar bisa merangsang rasa haus dan meningkatkan jumlah air yang masuk ke tubuh.
    • Konsumsi berbagai jenis makanan yang tidak banyak mengandung oksalat. Atau jika memang harus makan berbagai sumber oksalat sebaiknya dalam jumlah yang kecil saja.
    • Hindari terlalu sering mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung garam dan protein. Garam akan membuat kerja ginjal menjadi lebih berat sehingga meningkatkan resiko batu ginjal.
    • Konsumsi berbagai jenis makanan yang mengandung kalsium tapi sebaiknya tidak mengkonsumsi suplemen kalsium. 
     
    Suplemen kalsium bisa meningkatkan resiko batu ginjal.
    Jadi, penyakit batu ginjal memang penyakit yang sangat berbahaya karena bisa menyebabkan kerusakan ginjal permanen. Namun untuk mencegah sebaiknya kita bisa mulai dengan cara yang paling sederhana yaitu banyak minum air setiap hari. Anda juga bisa menerapkan berbagai cara mudah lain untuk mencegah batu ginjal.
     

    OBAT BATU GINJAL

    Limbah dalam darah terkadang bisa membentuk kristal dan menumpuk di dalam ginjal. Seiring berjalannya waktu, kristal tersebut dapat membentuk benjolan seperti batu keras. Batu ginjal lebih mungkin terbentuk dalam tubuh seseorang yang tidak minum cukup cairan, mengonsumsi beberapa jenis obat, atau memiliki kondisi medis tertentu.
     
     
    Selain pengobatan medis, ada pula pengobatan alternatif atau herbal yang diduga dapat meluruhkan dan mengobati batu ginjal. Apa pun jenis pengobatan yang ingin Anda gunakan, selalu konsultasikan ke dokter urologi terlebih dahulu. Berikut adalah beberapa obat herbal batu ginjal yang umum digunakan:
     
    • Kumis Kucing
      Tanaman Kumis Kucing atau Misai Kucing, banyak digunakan di Malaysia untuk mengobati masalah ginjal, asam urat, dan diabetes. Penelitian juga menunjukkan bahwa daun Kumis Kucing memiliki sifat antibakteri, antioksidan, dan antiradang. Tanaman yang bernama latin Orthosiphon stamineus ini diduga dapat merangsang ginjal untuk mengeluarkan urine, sehingga mencegah terjadinya pengendapan mineral dan garam di dalam ginjal. Pada percobaan terhadap tikus, Kumis Kucing juga diduga mampu mengurangi kadar asam urat. Meskipun terbukti berhasil pada hewan, hingga saat ini masih belum ada uji klinis langsung terhadap manusia untuk membuktikan efektivitas Kumis Kucing sebagai pengobatan herbal batu ginjal.
       
    • Lemon
      Perasan air lemon selain menyegarkan juga ternyata bermanfaat sebagai obat herbal batu ginjal. Air lemon yang kaya akan vitamin C dan sitrat ini dapat membantu ginjal untuk menghasilkan lebih banyak urine dan mencegah proses pengendapan kristal dan mineral, sehingga dapat mencegah pembentukan batu ginjal lebih lanjut.
       
    • Tanjung
      Dalam sebuah penelitian di India yang dilakukan terhadap tikus yang dirangsang untuk membentuk batu di ginjal, ekstrak tanaman Mimusops elengi atau tanjung bisa menurunkan pembentukan batu ginjal secara signifikan, dengan menurunkan kadar kreatinin, asam urat, dan ureum di dalam darah. Namun, penelitian lanjutan masih diperlukan guna membuktikan potensi tanaman tanjung sebagai obat herbal batu ginjal pada manusia.
       
    • Meniran hijau atau dukung anak
      Sebuah penelitian eksperimental menunjukkan bahwa tanaman meniran hijau (Phyllanthus niruri) diduga dapat menghambat pembentukan batu pada banyak tahapannya, termasuk tahapan agregasi kristal (penyatuan molekul-molekul kristal), pengendapan kristal di saluran tubular ginjal, juga pembentukan struktur dan komposisi kristal. Senyawa yang terkandung di dalam tanaman ini diduga mencegah pembentukan batu endapan, menghambat pertumbuhan endapan kalsium, dan menjaga agar kristal-kristal tetap terurai di urine.
       
    • Buah delima
      Buah delima yang kaya akan antioksidan dan polifenol ini ternyata memiliki efek baik untuk melindungi ginjal. Delima sebagai obat herbal batu ginjal bekerja dengan cara membantu mineral dan garam berlebih agar terbuang dari urine, dan mencegah pengendapan kalsium, urea, dan asam urat di dalam ginjal. Zat aktif di dalam buah delima juga diduga dapat membantu mengurangi nyeri akibat batu ginjal di dalam saluran kemih. Namun, efektivitas buah delima secara klinis sebagai pengobatan batu ginjal masih perlu diteliti lebih lanjut.
       
    • Saxifraga ligulata
      Tanaman ini dilaporkan bisa membantu melarutkan batu ginjal dan berfungsi sebagai antiseptik di dalam saluran kemih. Dalam takaran yang kecil, ekstrak tanaman ini diduga memiliki efek diuretik ringan (meningkatkan produksi urine). Namun, masih diperlukan berbagai penelitian lebih lanjut untuk membuktikannya.
       
       
    • Trachyspermum ammi (ajwain atau ajowan)
      Trachyspermum ammi biasanya digunakan untuk menghilangkan nyeri akibat batu ginjal dan batu di saluran kemih. Sejauh ini dalam banyak literatur, sifat diuretik pada tanaman ini digunakan dalam berbagai formulasi obat untuk menangani batu ginjal. Namun, hal ini masih harus dibuktikan lagi dengan uji klinis jangka panjang.
       
    • Mentimun
      Dari hasil penelitian terhadap ekstrak buah mentimun atau Cucumis sativus pada hewan, didapat kesimpulan jika tanaman tersebut mampu mempercepat proses pelarutan batu. Tanaman ini juga diduga bisa menghambat dan mencegah proses pembentukan batu ginjal. Namun, belum ada penelitian yang dilakukan pada manusia untuk mengonfirmasi temuan tersebut.

    JENIS OBAT BATU GINJAL TERBUKTI AMPUH 

    Obat kutil kelamin dari Apotik De Nature ini ampuh untuk merontokkan batu ginjal dengan cepat tanpa harus operasi. Obat yang kami tawarkan ini merupakan kapsul herbal yang terbuat dari 100 persen bahan-bahan alami di sekitar yang berkualitas. Karena berbahan dasar alami, obat ini aman untuk di konsumsi dan tidak menyebabkan efek samping. Selain itu, obat batu ginjal dari Apotik De Nature ini sudah lolos uji dan terdaftar BPOM sehingga keamanan nya sudah terjamin. Khasiat dari obat ini sudah terbukti olah para pelanggan kami yang memberikan testimoni kepada kami. 

    gambar di atas adalah obat batu ginjal yang akan anda dapatkan dari De Nature jika anda membelinya. obat batu ginjal tersebut terdiri dari 2 kapsul yaitu galcin karomah, dan juga gang jie.harga obat hanya 295 .000

     CARA PEMESANAN 

    NAMA : 

    ALAMAT LENGKAP :

    KODE POS :  

    NAMA OBAT YANG DI PESAN : 

    Jika Anda berminat untuk mendapatkan dan menyembuhkan batu ginjal Anda bisa menggunakan obat dari De Nature,Anda bisa melakukan pembelian dan berkonsultasi dengan nomor di bawah ini

    LAYANAN KONSULTASI DAN PEMESANAN 

    Whatsapp : 0823 2105 5595

    telegram : 0878 0282 0077

    Untuk meningkatkan kepercayaan konsumen kami menerima cod bagi Anda yang mau datang langsung ke alamat kami yang ber alamat di Perum Cendana Asri No. 9, Jalan Pahonjean KM 05, Cigaru, Cibeunying, Majenang, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53257. Namun bagi Anda yang jauh dan berat di ongkos sebaiknya hubungi kami untuk melakukan pemesanan online.
     
    Terima kasih karena Anda sudah berkunjung ke situs resmi Apotik De Nature Herbal Indonesia. Kesembuhan pelanggan kami menjadi prioritas utama kami, salam sehat dari Apotik De Nature.
     
    Baca juga : JENIS OBAT MISS V GATAL YANG SANGAT MENGGANGGU PALING ALAMI

     


  • Commentaires

    Aucun commentaire pour le moment

    Suivre le flux RSS des commentaires


    Ajouter un commentaire

    Nom / Pseudo :

    E-mail (facultatif) :

    Site Web (facultatif) :

    Commentaire :